kisah mama_

10 06 2008

dah tanggal 10, tinggal nunggu beberapa hari lagi tuk jadi status “ex karyawan Gpi”. ntah knp tiba tiba berani ngambil keputusan buat ‘resign’ dari tempat yang telah banyak ngasi ilmu selama 6 taun ini. ngenes, sedih … campur deh … tapi keputusan udah bulat,, dimana intinya aku dah bosen …

pengen kerja disuasana baru, dengan personil yang baru, atasan yang baru,,, dan sedihnya … diriku ini pede kali bisa dapat kerja yang lebih baik dari yang sekarang???, hmmm… hope so laaah,,,

kemaren, tepatnya seminggu yang lalu ketika si ‘bos’ manggil buat nge-gantiin tugasnya salah satu staff yang akan ngundurin diri,, disitulah kesempatan ngomong (kupikir ttg kebosanan yang sudah menghantui diri ini, kekekkekeke)… bahwa “saya juga mau resign pak”, dan teng … ga disangka ga diduga si bos bilang “i’ve knew it before”, yeyeeee … macam bisa baca isi hati, walo ujung ujungnya dia ada ngedumel juga bilang, “semuanya pada mo resign,, perusahaan udah ga profit lagi semua pada mo resign” ..

ya, ga munafik lah … dimana mana semua orang pun pasti mau yang better, secara aku pun yang sedang butuh dana yang ‘cukup’ gede buat nyiapin si cozy cozy little home, mikir … ga mungkin kayak gini terus kan? niat buat bantu si papa sungguh mulia, heheheheh …

dan, resignation pun terproses. walo udah pengen kesana kemari nyari kerjaan baru.. tapi prosedur harus tetap dijalanin. harus sebulan dulu tinggal dikantor lama buat serah terima all pending matters ke personil yang ditunjuk buat ngegantiin posisiku, dan aku harus sabar …. (kata papa, orangs sabar pantatnya lebar … kekekkekekekek …. dudul ..)

syukur atas segalanya. si papa yang ga pernah nyalahin keputusanku buat resign malah selalu kasi support. nenek aiyla juga gitu, walo (katanya) dia sedih juga aku bakal ga kerja lagi ditempat yang (she tought) sangat menyenangkan ini … tapi akhirnya dia bilang semua berpulang padaku. aku yang punya jiwa dan raga .. aku yang tau mana yang baik mana yang gak.

dan akhirna, disaat diriku lum banyak apply sana sini … ada 1 tawaran yang (oh my God!) alhamdulillah ….., gak banyak nego nego akhirnya aku terima!!! ……… Trimakasih banyak ya Allah …

walo kerjanya dari senin mpe sabtu, walo kantornya kecil, walo orangnya dikit, walo ga pake seragam,, tapi yang penting SATU GEDUNG AMA PAPA, kekekekekekekekke ……….., alhamdulillah …

emang bener, semua ada hikmahnya. 6 taun nyari ilmu dikantor ini membuat diriku punya pengalaman yang sangat berarti, yang artinya … bisa sok paten nego salary ditempat yang baru, hihihiihhiih ….., dan alhamdulillah … kami rasa ‘cukup’ …..

dan ada satu lagi yang paling penting kurasakan yaitu … bos nya masih muda sangat dan juga sangat baik hati …., mudah-mudahan akan selamanya seperti itu, amiiin ….

dan hari ini, diriku telat 2 menit masuk kantor (udah pasti nyumbang uang makan). karna tadi dirumah keasyikan maen ama aiyla (yang dari kemaren dah pande ‘babay babay sambil kiss bye’). kalo tau bakal telat bagusnya tadi pulang lagi ngambil digicam yang ketinggalan, karna rencananya mo photo2 dikantor hari ini buat kenang-kenangan,,,

trus, mo benahin file di Suci (C:) & Suci (D:), trus benahin isi laci,, benahin meja … banyak lah rencana hari ini. tapi sampe jam sekarang (hampir makan siang) belum ada satu pun yang dikerjain, secara flashdisk ketinggalan pula,, huhuhuhuuhuhu ….

dah ah … harus tetap semangat. ada 4 hari lagi sebelum ambil sisa cuti (cuti = 16 s/d 20 june). semangat semangat semangat. gak boleh sedih ….

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: