aiyla is going to eight months

14 04 2008

aiyla kami pagi ini batuk, pdhal flu nya pun belum sembuh 😦

kemaren ga mau tidur seharian, dari pagi ampe sore papanya pulang kerja pun ditemenin bobok ga mau juga, akhirnya menjelang jam 8 malam baru mau bobok, mungkin pilek nya sangat mengganggu …, duuuh …

cepat sembuh ya nak ku,, aiyla udah mau 8 bulan nih 10 hari lagi,,,,





kukukakikakakukaku

8 04 2008

udah 3hari ini aiyla kalo dilawanin pake kata diatas (baca : kuku kaki kaka ku kaku) selalu tergelak ketawanya, nyariiiing …… apalagi kalo udah ama tasya, waduh …. pantang kali kalo dah denger tasya ngomong gitu, langsung ketawa …

trus udah berjalan 3 hari pula dia udah apal dimn letak cicak. kalo kita dah bilang/nyanyi “cicak cicak didinding …”, dia udah sibuk muter muter kepalanya nyari dmn ada cicak. kalo udah ketemu eboh cengar cengir …

duiiih … anakku itu makin hari makin ngegemesin, kalo ga ingat dia itu anak kami udah diremas setiap hari, ga peduli nangis nangis, hehehehhehehe ….

tapi pagi tadi kliatan aiyla pilek, alhamdulilah gak batuk dan badannya juga ga panas. semoga cuma pilek sebentar aja. ini pun mungkin karna dah hampir tiap malam dibawa jalan kalo mo bobok. maunya harus keluar dari rumah,,, hihihii… nurun dari mamanya suka melalak ……..

aiyla kami hari ini dah 7 bulan 15 hari ^_^ zzzzzzZZZzzzzZZZZzzzz

eia,,, kak maria (mama diva) hari ini ngelahirin anaknya yang kedua, cowok .. bb3.6 tinggi 50cm. wah… gede yach .., beda sekilo dari aiyla pas waktu lahir.

selamat buat mama diva, semoga mama dan babynya sehat selalu, amiiin ….





news letter from toko i*****

1 04 2008

barusan masuk news letter dari toko ibunda , this is the news :

Rekan kita, salah satu pelanggan TokoiBUnda, baru-baru ini ditimpa musibah. Mobil antar jemput sekolah putranya, Benneth (6th, TK B) terbakar, sehingga Ben mengalami luka bakar dan dirawat d ICU sejak tgl 17 Maret 2008.

Setelah berhari2 dirawat di ICU, akhirnya Ben berpulang ke sisi Nya pada tgl 28 Maret 2008….

walau news letter ini sepertinya telat masuk, tapi syukurnya aku masih bisa dapat info terupdate dari blognya mbak yul

asli, air mata ngalir. Innalillahiwainnailaihirojiouuun ….

Benneth yang telah berpulang sungguh cakep, walau belum pernah komunikasi langsung dengan mamanya tapi rasanya koQ dada sesak pas mbaca tentang kepergian Ben yang tragis ini. apa karna diriku juga sedang dititipkan olehNya seorang baby?, ya Allah …., inilah yang dinamakan cobaan itu ….

buat mbak vita sekaluarga, semoga dapat menerima cobaan ini dan senantiasa tabah. kita semua akan mendoakan malaikat kecil itu semoga tenang disana, Amiiin …

hiks *_*





sport sport sport yuuuuuk

31 03 2008

hari sabtu sore, sepulang dari acaranya papa (yang di posting di prev) .. mama cakap cakap ama papa .. kalo boleh besok pagina (minggu) kita ajak aiyLa jalan2 pagi, tapi kali ini yang agak jauhan ya pa,,, dan dikarenakan sipapa jadualnya akan masuk malam, jadinya jawabannya pasti “OK” ,,, darlingtrus, inilah hasil dari jalan pagi itu. tempat tujuan kita masih samaaa aja dari dulu (baca : dari aiyla masih diperut mama umur 7 bulan s/d 4 hari sebelum dilahirkan), yaitu : usu !!

walo dijalan aiyla sempat terlelap tidur, tapi pas tiba ditempat tujuan, matanya membesar lagi. apalagi ngeliat kamera … wuiiih …… gatelnya ….

**aiyla vs papawith papa

**aiyla vs mamawith ma

**pic ini udah menggantikan pic mama&papa pas masih pacaran dulu yang dilekatkan dalam dompet papa selama bertahun lamanya …, o akhirnya aiyla mengalahkan mama yagendong





that’s life

31 03 2008

aku ngerasa, makin hari kok makin cinta ya ama papa ..

apa penyebabna? banyak …

makin hari, banyak hal yang terlewati dan itu buat aku makin sayang sama papana anakku itu …

love u papa, till death do us part (nya white lion laaaah pokokn) ^___^





acaranya papa

31 03 2008

tks to hakim, fijar, topan, bunga, etc (friends of papa) …. yang pada sabtu (29 March) were be our (ram&suci) herows ….

nice to know with u all …..





1st alergi

31 03 2008

pagi ini kerja rasanya ‘gimana’ gitu ya

baru tadi ngerasa sediiiiiiiiiiiih pas mo pegi kerja, tiba tiba mukanya aiyla merah merah kayak alergi gitu, pdhal dia cuma makan roti yang biasa tiap pagi dia makan. rasanya pengen nangis waktu dia nangis nangis (mungkin ngerasa gatel), duiiih

mau ga masuk kantor lagi, tapi bulan Maret kemaren record absen udah terlalu banyak, lebih dari 10X …, dan barusan nelp si papa katanya merah merahnya udah ilang dan aiyla kami sedang tidur, alhamdulilah ….

semoga ga berkelanjutan, Amiiiin